Skip to main content

Digital Library

Pada era sekarang ini, kita dituntut untuk serba "mobile". Kita lebih banyak keluar, lebih banyak bekerja "mobile". Jika kita dituntut untuk melakukan studi Alkitab, misalnya, kita tidak bisa melakukannya di sembarang tempat. Buku-buku cetak untuk belajar Alkitab ini tentunya terlalu berat untuk dibawa ke mana-mana. Namun, sebenarnya sejak kapan perpustakaan merupakan aspek penting untuk mempelajari firman Tuhan? Bukan baru-baru ini atau pada zaman modern ini, tetapi ketika zaman rasul-rasul, zaman Rasul Paulus perpustakaan sudah memiliki peran yang sangat penting.

Menghubungkan Generasi Milenium dengan Alkitab

Bagaimana kita bisa membantu generasi Milenium berinteraksi dengan Alkitab? Hal itu dimulai dengan memahami siapa mereka.

Generasi Milenium, yang juga dikenal sebagai generasi Y atau generasi Net, adalah sekelompok orang yang mencapai usia dewasa pada masa peralihan menuju abad ke-21. Ada berbagai penanggalan yang dipakai untuk mendefinisikan siapa generasi Milenium, tetapi tahun kelahiran tertua yang dijadikan patokan adalah 1976, dan yang termuda adalah tahun 2004.

Subscribe to digital

BaDeNo

SABDA Live

Info Corona

Mulai PA Online sekarang!

Ingin mengundang tim #Ayo_PA! ? Kunjungi link ini.

Kegiatan #Ayo_PA!